atmojo

Sepeda minion yang lucu dan asik digunakan

Sepeda minion yang lucu dan asik digunakan


Berbicara soal alat transportasi ada banyak sekali macam transportasi darat yang dapat kita jumpai atau kita gunakan untuk membantu aktivitas harian atau bahkan untuk rekreasi. Contohnya yaitu sepeda, sepeda merupakan kendaraan ramah lingkungan yang menggunakan tenaga manusia untuk dapat bergerak atau berjalan.

Sepeda juga merupakan alat untuk rekreasi atau olahraga, zaman sekarang bersepeda merupakan aktivitas yang sangat populer mulai dari kalangan anak anak, remaja, dewasa sampai tua baik laki laki atau perempuan. Sebab dengan bersepeda selain untuk rekreasi kita juga bisa mendapatkan manfaat yang lebih terutama kesehatan tubuh. Baca juga manfaat bersepeda bagi kesehatan tubuh.

Sepeda minion merupakan salah satu dari berbagai jenis sepeda yang sangat populer untuk saat ini. Sepeda minion populer berawal dari Agus salah satu masyarakat asal Solo Jawa Tengah yang mulai modifikasi barang atau sepeda minion tua bahkan yang sudah tidak terpakai lagi untuk bisa dijadikan sepeda baru yang unik dan menarik tentunya dengan menggunakan komponen komponen sepeda zaman sekarang.

Namun siapa sangka yang awalnya Agus membeli sepeda phoenix bekas yang tidak terpakai seharga Rp 60.000 dan dengan tangan kreatif Agus, ia mampu membuat sepeda minion tersebut menjadi sepeda yang populer, sampai banyak orang dari berbagai kota di Indonesia yang memesan sepeda minion hasil karyanya tersebut dan bahkan harga sepeda minion hasil karya Agus tersebut bisa dihargai dengan harga sampai Rp 2.500.000.

Bahan sepeda minion berasal dari rangka sepeda minion phoenix dengan ukuran 20 inci dan dapat diperoleh dari tukang pengumpul barang bekas jika anda ingin membangun sepeda minion secara mandiri. Ketika anda mendapatkan bahan yang sesuai namun memiliki kondisi yang sangat tidak layak, anda tidak perlu pusing karena anda akan merestorasi ulang sesuai dengan selera anda mulai dari warna cat, stang sepeda minion, sproket, pemindah gir percepatan dan spare part lainnya.

Jika anda memilih untuk membeli frame sepeda minion yang sudah di restorasi dengan warna yang cantik anda bisa membelinya di market place yang ada dengan harga 400.000 sampai 600.000 sudah termasuk fork depan. Dan sedangkan dengan komponen lainnya seperti stang, shifter, velg, ban, sproket, rem cakram tidak termasuk.

Di sinilah letak atau poin yang dapat membuat sepeda minion populer yakni sepeda minion yang legendaris dapat terlihat baru dengan warna cat yang menarik dan menggunakan komponen komponen sepeda lainnya yang sama seperti komponen sepeda sepeda zaman sekarang, dimana hal tersebut tidak terdapat pada sepeda minion zaman dulu.

Berapa banyak komponen pengganti yang dipakai pada sepeda minion menentukan harga sepeda minion di pasaran, namun secara umum harga sepeda minion dihargai dengan harga mulai Rp 2.500.000 sampai Rp 3.500.000 dan mampu bersaing dengan merk sepeda lainnya. Selain itu memilih sepeda minion merupakan cara yang tepat untuk mendaur ulang sepeda sepeda bekas yang ada di Indonesia.

Dan anda bisa bersepeda dengan keluarga anda secara asik, menyenangkan dan menyehatkan tentunya dengan menggunakan sepeda minion yang terasa lebih mudah dibandingkan memakai sepeda minion pada zaman dulu.

Belum ada Komentar untuk "Sepeda minion yang lucu dan asik digunakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

iklan tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

iklan bawah artikel