atmojo

Skincare terbaik untuk menghilangkan komedo pada wajah

Skincare terbaik untuk menghilangkan komedo pada wajah


Kulit wajah yang bersih dan sehat merupakan dambaan dari semua orang didunia terutama bagi kaum wanita, kulit yang bersih dan sehat bisa membuat orang percaya diri. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit sehat dan bersih, mulai dari menggunakan skincare, menggunakan masker atau dengan cara yang herbal yang alami.

Salah satu masalah kulit wajah yang kerap menyerang yaitu komedo, selain jerawat, komedo juga kerap membuat orang menjadi tidak percaya diri. Komedo adalah benjolan kecil yang nampak atau muncul di pori-pori kulit, komedo juga akar dari awal permasalahan munculnya jerawat pada kulit.

Komedo pada kulit terjadi akibat pori-pori kulit yang tersumbat oleh minyak dan sel sel kulit yang mati. Pada umumnya komedo dibedakan menjadi 2 jenis yakni komedo putih yang terletak didalam kulit dan komedo hitam yang terletak diluar kulit.

Pada artikel sebelumnya telah kita bahas mengenai cara mengatasi komedo pada wajah dengan cara yang alami, dan kali ini akan saya bahas mengenai cara mengatasi komedo pada wajah menggunakan produk skincare, jika anda menginginkan cara yang cepat untuk mengatasi masalah komedo wajah.

Baca juga cara ampuh dan alami atasi komedo.

Setelah melakukan perawatan dan berbagai macam perawatan seperti menggunakan toner, bahkan sampai cleaner dan komedo belum juga menghilang maka tidak ada salahnya untuk anda mencoba produk skincare berikut dan inilah Skincare terbaik untuk menghilangkan komedo pada wajah.

  • SkinCeuticals Retinol 0,5 Refining Night Cream
Produk dari SkinCeuticals yang terkenal di dunia kecantikan ini memiliki kandungan retinol sebagai bahan utama pembuatan skincare ini, dimana retinol pada produk SkinCeuticals ini merupakan turunan vitamin A sebagai salah satu bahan anti-penuaan dan bahan antioksidan untuk mengatasi masalah pada kulit lainnya seperti mengatasi sel kulit mati, garis kerutan, penuaan dini, perubahan warna kulit, pori-pori dan komedo.

Jika anda belum pernah menggunakan produk skincare dengan bahan retinol, mulailah dengan membatasi penggunaan cukup 2 kali dalam seminggu. Oleskan retinol 0,5 ini seukuran kacang polong pada kulit wajah yang telah dibersihkan secara menyeluruh pada malam hari, hindari area mata dan bibir, tunggu selama 30 menit sebelum menggunakan produk korektif atau pelembab lain pada waktu yang sama.
  • Dear Klairs Black Sugar Facial Polish
Scrub dari Korea Selatan ini membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan komedo, membantu mengelupaskan kulit kering dengan mudah dan menambah tampilan halus pada kulit. Menggunakan skincare ini cukup hanya seminggu sekali. Para pengguna dari produk ini juga berpendapat kalau produk ini juga bisa menghilangkan minyak berlebih.

Cara menggunakan produk dear klairs black sugar facial polish yakni bersihkan wajah anda kemudian campur sedikit produk dear klair dengan air secara cukup, kemudian oleskan pada wajah dan pijat dengan gerakan melingkar secara lembut dan bilas sampai bersih lalu gunakan toner, serum dan pelembab biasa.
  • COSRX BHA Blackhead Power Liquid
Produk asal Korea COSRX BHA Blackhead Powder Liquid ini merupakan produk eksfoliasi, bagi yang belum tahu apa itu eksfolasi, eksfoliasi merupakan proses pengangkatan sel kulit mati dari permukaan kulit wajah. Dan produk ini merupakan suatu alat untuk membantu proses eksfoliasi tersebut, sebab pengangkatan sel kulit yang mati tidak bisa dilakukan hanya dengan mencuci wajah saja.

Singkatan kata BHA adalah Beta Hydroxy Acids, merupakan cairan ''liquid'' yang memiliki kandungan larut dalam minyak sampai pori-pori, dan artinya produk ini bisa bekerja dibagian bawah kulit. BHA juga sangat direkomendasikan untuk mereka yang mengalami masalah kulit wajah seperti kulit berminyak, komedo atau kulit berjerawat.

Cara menggunakan produk ini cukup ambil isi produk yang berupa cairan tersebut secukupnya kemudian ratakan atau oleskan pada wajah, bisa menggunakan tangan secara langsung atau juga bisa menggunakan kapas kecantikan, gunakan sebanyak 2 kali dalam seminggu pada area wajah yang memiliki masalah komedo atau masalah kulit lainnya.

  • Neogen Bio-Peel Gauza Peeling Lemon
Neogen bio peel lemon ini juga merupakan salah satu produk eksfoliasi yang banyak digemari oleh kaum wanita yang gemar menggunakan skincare. Sebenarnya produk ini memiliki 3 varian yakni lemon, green tea dan wine. Dalam kemasan produk bio peel ini memiliki pads, dan setiap pads bio peel gauze peeling lemon ini menyerap beberapa chemical exfoliant seperti, lactic acid, glycolic acid dan lemon itu sendiri serta orange dan papaya extract.

Dengan penggunaan yang rutin produk ini mampu membersihkan kulit hingga ke pori-pori untuk membantu samarkan bekas jerawat dan mengatasi masalah komedo sehingga kulit wajah bisa lebih sehat juga cerah. Produk ini cocok untuk kulit kusam berminyak dan jenis kulit apapun bahkan kulit sensitif sekalipun.

Cara penggunaan produk ini yakni terdapat 2 sisi pada pad produk yaitu sisi kasar dan sisi halus, cara pertama dengan masukan kedua jari tangan anda ke dalam kantung bagian dalam peeling pad, gunakan sisi kasar pada wajah untuk mulai proses eksfoliasi secara lembut pada wajah dengan gerakan memutar mulai dari area pipi, dahi dan baru pada area hidung dan dahi "hindari area bibir dan mata".

Jika sudah lalu ganti menggunakan pad sisi yang halus secara lembut dan merata pada wajah untuk mengangkat kotoran dan kulit mati pada wajah, kemudian bilas wajah dengan menggunakan air hangat. Gunakan produk ini sebanyak 2 kali seminggu atau sesuai kebutuhan.
  • Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
Produk ini merupakan produk masker bilas yang mengandung kapsul volcanic clay dari rangkaian mineral yang dilepaskan oleh gunung berapi Jeju yang merupakan bahan-bahan alkalin efektif untuk membantu minyak berlebih serta membersihkan pori, mengontrol minyak berlebih pada wajah dan kotoran lainnya.

Selain itu Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask ini juga merupakan solusi total untuk mengencanagkan pori-pori, menghilangkan komedo, deep celansing, menghaluskan kulit dan mencerahkan kulit. Cara menggunakan produk ini yakni dengan cara oleskan secara merata pada wajah sebagai masker, hindari area bibir dan mata kemudian diamkan selama 10 menit lalu bersihkan wajah atau bilas dengan air sambil dipijat.

Belum ada Komentar untuk "Skincare terbaik untuk menghilangkan komedo pada wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

iklan tengah artikel

Iklan Tengah Artikel 2

iklan bawah artikel